Kamis, 04 Oktober 2012

Cerita gue

sebetulnya sih gak penting banget ya updet2 tentang hal yang kayak gini ya..cuman gua pengen ngeluapin apa kata hati gue aja sebelumnya yang engga setuju gua nulis gini mending out aja soalnya disini gue ya gak mau nyari masalah lah terutama,, oke kita jangan bahas itu ya..

sebetulnya sih gue dari tk udah disirikin sama temen2 gue ya sampe sekarang gitu deh , sekarang gue udah SMK . gue punya temen tuh beughk bisa di bilang orkay lah yah tapi ke orkayan nya dia tuh masih sirikin orang lain/ masih nyemburuin orang lain. sebetulnya sih oke fine gue anggap itu angin lewat eh kesini2nya malah nyari masalah sama gue apa itu bagus ? apa itu cara sirik yang sehat? ngomongin gue dibelakang padahal kan tujuannya gue ngebantu dia. gak gue sangka loh ada orang kayak gitu ya mungkin orkay kali yak hahahhahha...(gak segitunya juga kaleeeeee) gue sebel sama orang2 kayak gitu bilangnya sih ya gue nyindir, gue akuin kok kalo gue emang nyindir dia di akun twitter gue @dewiparamitaaa tapi itu semua bermaksud supaya dia tau diri,intopeksi diri selama ini udah gue bantu kunci motor nya ilang gue sempet2in makan gue gue cepet2in karna gue gak tega ngeliat mukanya yang udah pengen nangis..

next.,
yang lucunya tuh orang malah nyuruh gue yang ngomong sama satpamnya gila aja kan ? kunci motor juga kunci motor siapa yang ilang ? masa gue yang suruh nanya. okeh!! gue kesian sama dia. akhirnya gue tanyaain sama satpam nya karna waktu itu kondisi dia udah bener2 panik.

ehhh...lama kelmaaan kok itu orang gak berterimakasih banget ya sama gue ? malah dia lewat akun twitternya dia bilang gue sok ngartis lah, sok keceh lah, terus gak punya muka lah ,dan ngatain gue monyet.

hellowww..? kalo gue gak punya muka, gue gak mungkin bisa nongol di bumi ini. SMP lo dimana sih ? yak ampunnn capcus deh..bilang aja kalo sirik sama gue gara gara followers gue udah ribuan (waktu itu masih 3000 lebih)., mungkin gara gara itu dia iri dengki sama gue dan akhirnya cara dia buat ngasut temen2 gue tuh gampang banget..

next.
ada dua temen gue yang dia gak tau sebetulnya apa masalahnya ya mungkin ini gue bukan suuzon ya kali aja dia nyuruh ato ngebayar temen gua biar ngelabrak gua..

ehh, jaman sekarang jangan kayak anak kecil wokeh ! kalo mau ya one by one jangan beraninya main keroyokan kesian tuh mereka yang engga tau apa2, giliran gue tanya aja jawabannya kemana tau ngelantur gak jelas cengangas cengengesan disshhh..nah jadi disini siapa yang gak punya muka?

gua udah mencoba bersikap dewasa loh heloww...gua tau elo orang kayak tapi lo gak bisa peralat hati seseorang supaya pada musuhin gue..

guepun sekarang baru nyadar bahwa betapa BAHAYANYA BERTEMEAN dengan orang seperti itu, katanya juga sih mau bongkar rahasia gue..,

setau gue , gue bukan anak SD lagi yang main rahasia2an sama temen gue ya gue apa adanya gak di bbuat2 ,

jadi buat elo yang bekepala besar yang kepedean yang ngatain gue monyet, yang sok iye di depan guru kalau gue minta di ajarrin sama elo., sekarang elo harus nyadar ya.. elo bisanya cuma ngoreksi letak kesalahan gue, dibanding kebaikan2 gue sama elo,

sadarkah itu manusia yang aneh ?

next..
sebetulnya gue lebih sakit hati di sindir sama temen2 gue yang gak bersalah yang engga tau apa2 yang cuma jadi korban kemunafikan dia.

akhirnya dari perdebatan itu gue berusaha buat ngalah..karna ustad pernah bilang *asik* "orang yang meminta maaf duluan meski ia gak bersalah itu adalah orang yang mulia "

gue minta maaf bukan karna gue salah atau menyerah yah..gue minta maaf karna gue gak mau masalah ini bertubi tubi seperti strategi lo yang lo rancang sama temen2 gue..,

sekarang gue udah minta maaf sama dia dan kenapa dia masih nyindir2 gue lewat akun twitternya lagi ? hayoo sekarang siapa yang salah coba? coba kalian pikir ,hayatin kalo perlu yak ;p

gue mah diam aja tapi suatu saat kalau elo2 pada kejam ,gue gak akan tinggal diam, dan buat elo yang merasa eksis, jangan kepedean dulu ya mbak.,

hidup seseorang itu gak ada yang tau. mungkin sekarang lo boleh dibilang di atas. tapi gue yakin seyakin yakinnya elo bakal di bawah. bakal ngerasaiin apa yang gua rasain..

semoga ALLAH membalas perbuatan Manusia seperti itu ya Amin ya Robbal Allamin.. :)


by : Dewi paramita Kusuma .